Saturday, May 11, 2013

Cobalah..

Bissmillah..

Teman, ketika kita tidak mempu mengerti apa yang sedang kita pikirkan sekarang, apa yang sebaiknya kita lakukan? Kalau rajin, ada baiknya melakukan kegiatan yang kita sukai ya. Kalau emang malas, dengarin aja lagu yang benar-benar teman sukai. Ku memilih lagu-lagu Opick teman, begitu menenangkan pikiran dan InsyaAllah menambah kekuatan positif di diri kita. Kalau pikiran lagi tidak tenang, jangan mendengarkan lagu-lagu cengeng, nanti jadi cenderung pesimis, kecuali ingin mengeluapkan emosi/ sakit yang teman rasakan, silahkan namun tidak boleh larut, tetap harus dibatasin dan harus segera bangkit, move on..

Setelah menemukan lagu yang pas, istirahatkanlah pikiran, luangkan waktu sedikit lebih banyak untuk istirahat tidur, karena percayalah di dalam pikiran yang sehat terdapat jiwa yang kuat. InsyaAllah nantinya ketika terbangun dan membuka mata, kita bisa lebih optimis melangkah dan mengepakkan sayap lebih tinggi, lebih baik dari sebelumnya. Percayalah kita bisa dan mampu teman..

Mari teman, kita bangkit bersama mengumpulkan dan memperbaiki puing-puing hati yang berserakan, jangan pernah kalah dengan keadaan, InsyaAllah semua akan lebih mudah kita lewati ketika kita tidak berhenti saling menguatkan dan berdo'a, dan aku akan bersamamu melewati kelelahan ini.. Gan Batte!!

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home