Friday, May 10, 2013

Sebuah Mimpi..

Ga tau gimana caranya bangkit dalam keterpurukan, terlalu lelah dalam angan yang berkepanjangan..

Bolehkah aku ber-angan teman, berangan-angan, bermimpi bahwa suatu hari di suatu ketika, ada seseorang yang akan mengatakan di telingaku ini "Bunda, Ayah Sayang Kamu Bunda", seraya mengecup keningku hingga mata ini terbuka dan ku tahu itu nyata, bukan sekedar mimpi. Ku tahu itu pasti indah dan membahagiakan sekali yaa teman. 

Semua orang pasti membutuhkan cinta dan kasih sayang, karena disanalah sumber kekuatan untuk kita bisa berdiri dan berlari mengejar mimpi dan harapan kita, demi apa kalau bukan demi orang yang kita cintai. Ada teman hidup berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Taukah kamu teman? kalau ketika kita bahagia dan kita gak ada teman berbagi kebahagiaan, rasanya menyakitkan sekali, apalagi sebaliknya ketika kesedihan menghampiri kita, kita gak memiliki seseorang yang mau menghapus tangis di mata kita, gak ada yang mau mendengarkan kita. Jangan dibayangkan gimana rasanya teman..

Indahnya ketika kita di sayangi dan di cintai oleh seseorang yang juga memiliki perasaan yang sama pada kita ya teman, jadi tidak merasa "cinta kelapa", kita cinta tapi dia santai saja. Apa sih arti mencintai itu menurutmu teman? Menurutku..

Cinta itu harus di lihat dari hal-hal kecil yang seseorang lakukan untukmu, menurutku membuktikan cinta itu sederhana, kita hanya diminta untuk mempraktekkan, memperhatikan walau mungkin bagi kita itu tidaklah penting dan banyak yang menyepelekannya. Hal kecil itu indah teman, akan selalu diingat, istilahnya itu angker di pikiran kita, tak akan pernah ilang sampai kapanpun. Kalau sudah jadi angker, sampai mati dia gak akan bisa melupakan apa yang kamu lakukan dan beri untuknya. Ingatlah, kalau dari hal terkecil saja dia memperhatikanmu, apalagi hal-hal besar nantinya, InsyaAllah. 

CINTA yang dipupuk dari hal-hal kecil yang indah dan menyenangkan, InsyaAllah akan tumbuh BESAR dan KOKOH. Percayalah..

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home