Monday, September 05, 2011

Alhamdulillah

Bissmillah,

Liburan yang penuh berkah, walau tiba² alias dadakan tapi menyenangkan apalagi bisa ketemu ponakan yang dari lahiran, baru sekarang kesampaian melihat dan menggendongnya *subhanallah..*

Selain itu juga bisa jalan² ke daerah yang baru lagi, menyenangkan ketika melihat alam Indonesia *bukan Endonesa* yang luar biasa penciptaannya.. SUBHANALLAH.. Indah,

Dan tentunya sahabatku, kemarin juga hari yang begitu menyenangkan dan menjadi kenangan yang tentunya tak terlupakan olehku ^__^ rasanya begitu menyenangkan ketika berharap bisa bertemu "seseorang" yang selama ini begitu berarti di kehidupan kita dan harapan itu di ijabah Allah. Alhamdulillah..
*mudah²an suatu saat bisa bertemu kembali di waktu yang ditentukan-Nya, ku percaya semua akan indah pada waktunya* :)

Begitu spesial dan tak terkatakan, yang jelas kesederhanaannya justru membuatku semakin menyukainya, sungguh pribadi yang menyenangkan. Owh iyah adalagi sobat, matanya bagus :D suka deh ngeliatnya upzz ngelirik maksudnya *__*

Gak pernah tau apa yang dirasanya, berharap dia juga senang dan kebahagiaan serta keberkahan selalu menyertai di setiap langkahnya. AMIN

ALHAMDULILLAH... Nikmat Tuhanmu yang mana yang engkau dustakan?

Makasih yaa Rabb untuk setiap kesempatan yang Engkau beri untukku, jaga selalu dirinya dengan cinta-Mu. AMIN

***... Perkenankan ku singgah di hatimu, berharap sebentuk tempat yang tulus... sesuatu, yang ku percaya... ada, tersimpan disana.. - Padi, Rencana Besar***


Jakarta, 05 September 2011

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home