Tuesday, June 21, 2011

Writing i'm in luph..

Bissmillah,

Alhamdulillah, kerjaan hari ini cukup banyak karena ada tes calon karyawan *kerjasama dengan salah satu perusahaan obat* cuma 7 orang tapi menyita seluruh waktu kerjaku seharian ini dan tentunya mondar-mandir lantai 1 ke 2 sudah jadi kebiasaan *kebayang gimana ntar kalau sudah renovasi, ruang tes jadi di lantai 3, ibu psikologku bilang bakal makin kurus si yanti ini* hehehe. Namun menyenangkan saja mengerjakan semua kerjaan, gak terbebani samasekali walau harus membawa sedikit kerjaan ke rumah *koreksi hasil tes hari ini* dan Alhamdulillah baru saja selesai semuanya :)

Mana ada kerjaan yang gak capek, namun selama kerjaan itu kita senangi, InsyaAllah semuanya akan menyenangkan dan kesulitan akan menjadi mudah *trust me* ^_^
Pulang sore tadi langsung teler dah heheh ketiduran dan baru ba'da Maghrib mulai ngerjai koreksian tesnya dan sekarang waktunya mengobati kangen berceloteh ria di blog tercintaku ini.. it's my wonderful :)

Teman, pernahkah kalian rasakan yang ku rasakan? merasakan diri semakin dewasa dalam berpikir dan bersikap? ku ngerasakan hal itu, mungkin pengaruh usia yang tentunya tidak belia lagi :) Menyenangkan sekali ketika bertambahnya usia seiring dengan bertambahnya pelajaran yang kita terima sehingga menyikapi sesuatu menjadi lebih baik dan bijak dari hari² sebelumnya..

Ku pernah baca, lupa sumbernya dari mana. Ada yang mengatakan bahwa wanita terlihat begitu lemah, namun mereka bisa menjadi kuat ketika memahami dan mengetahui kelemahannya. Ku setuju dengan pendapat itu, wanita identik dengan "cengeng" dan hal melankolis lainnya namun dibalik kelemahan² tersebut, para wanita bisa bangkit dan menjadi kuat ketika mampu memahami apa saja yang menjadi "kekurangan" diri dan mengoptimalkan potensi yang dimilikinya, InsyaAllah hasilnya akan ruaaaarr biasa :)

Gender banget yah? :) biarlah tulisanku mengalir saja seperti air ya teman. Tulisan ini mudah²an bisa selalu mengingatkanku bahwa bersama Allah aku akan selalu kuat, karena hanya Dia tempat setiap hamba-Nya bergantung, bukan dengan orang lain yang juga sama lemahnya dengan kita *hanya Allah yang sabar mendengarkan semua keluhan kesah kita*. Namun bukan berarti kita tidak membutuhkan orang lain, kita hanya diminta untuk menggantungkan segala sesuatu hanya karena Allah semata. Kehadiran orang lain akan memberikan warna-warni hidup yang membuat kita selalu dan selalu belajar di Universitas Kehidupan ini dan tentu saja Allah membantu kita dari arah mana saja, dan bisa saja kita dibantu melalui hamba-Nya yang Dia pilih. Wallahu'alam..

Teman, ketika hatimu terusik oleh kehadiran hati yang kau rindukan, apa yang akan kau lakukan? bukankah setiap saat akan kau rasakan rindumu padanya?
Ku juga rasakan itu teman, hanya saja ku gak pernah tahu apa ketika kita merindukan seseorang, ia juga sedang merindukan kita? Ia juga akan berharap kebaikan untukku, seperti apa yang ku sangat harapkan untuknya?

Semakin dewasa, semakin dewasa pula ku menyikapi sebuah "rasa". Biarlah ia tahu ku menyayanginya karena Rabbku, tidak berharap balasan yang sama darinya karena tujuanku hanya mengharapkan ridha-Nya untukku dan untuk ia yang ku sayangi. Bukankah ketika melihat ia bahagia, ku juga akan bahagia karena menurutku itulah sayang dan cinta yang sesungguhnya, hanya karena Allah
*Menurutku baik belum tentu baik menurut Rabbku, menurutku buruk belum tentu pula buruk menurut Rabbku*

Ku meminta Allah untuk menjagamu selalu dalam kebaikan, memudahkan segala urusan yang kau usahakan dan menambah kecintaanmu pada-Nya sehingga ridha Allah selalu bersamamu sayang.. AMIN YAA ALLAH
*tak perlu ku sebut namamu, ku yakin kau dapat rasakan rasaku padamu setulus apa, biarlah ku rasa saja dan ku yakin kau tahu walau keberadaanmu jauh disana, kunang².. yaa Rabb, Engkau tentunya sangat tahu kalau kabar dan suaranya selalu bisa menyenangkan hatiku, itu saja lebih dari cukup untukku. Bukankah rezki, jodoh, dan maut, itu semua rahasia Allah?* Allah mengetahui, sedangkan aku tidak..

Syukuri dan nikmati segala sesuatu baik itu suka maupun duka, karena kita tidak pernah tahu keadaan yang terbaik buat kita saat ini apa. Hanya Allah yang tahu *bisa saja kesedihan yang kita rasakan saat ini adalah hal yang baik untuk kita kedepannya* Allah bersama prasangka hamba-Nya, jadi yuk teman, kita sama² belajar untuk berprasangka baik dengan ketentuan Allah pada diri kita :)

Now, waktunya tidur :) mudah²an besok kebangun sahur yaa teman. Ada yang mau ikut berpuasa bersamaku? ^_^ SemangaD teman!!!

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home