Wednesday, April 20, 2011

yaa Rabb..

Bissmillah,

"Jadilah diri sendiri" Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan, bersabar dengan kekurangan yang dimiliki *Be ur self*. Bersabar dan berusaha meng-evaluasi diri terus-menerus, InsyaAllah..

Iyah gak semua orang menyukai "paketan" diri yang ku miliki tentunya, ku juga gak bisa memaksakan orang lain untuk menyukai diriku, terlebih memaksa orang lain untuk bisa menerima kekurangan atau keterbatasanku.

Yaa Rabb..
Ku menilai diriku orang yang begitu ekspresif dan spontan dalam masalah mengemukakan apa yang ku rasakan, diam dan mendiamkan sesuatu adalah pilihan yang sulit untuk aku lakukan namun bukan berarti tidak ku usahakan ketika diam emang harus aku lakukan. Ku terbiasa dengan diri yang selalu terbuka menyampaikan sesuatu dengan jujur dan ekspresif, ku juga gak menyukai basa-basi. Untukku ketika ada orang yang gak suka dengan sikap/ sifatku, langsung aja jujur bilang ke aku dan gak tiba-tiba mendiamkan aku, diam sungguh menyakitkan untukku. Yaa Rabb, ku tahu bahwa aku gak bisa memaksakan keinginanku. Mungkin pribadiku emang sulit untuk dimengerti yah, ku akan terus belajar untuk evaluasi diri.. iyah belajar dan terus belajar walau perlahan, bukankah Allah menyukai perubahan yang kecil tetapi terus-menerus? :) *yaa Rabb, sabar itu sungguh tak berbatas..*

Diam emang terkadang "emas", namun men"diam"kan suatu hal juga bisa membuat orang lain menafsirkan hal lain atas tindakan yang tidak kita jelaskan, orang lain akan melihat apa yang terlihat saja. Wallahu'alam..

Blogku sayang, ku menyukai seseorang.. ku menyukainya justru dari hal yang gak semua orang menyukainya. Ku jadi menyukai "ia" yang punya karakter keras pendiriannya, sifatnya yang terkadang cenderung egois, kalau bisa dibilang itu kekurangannya namun kekurangan itu yang justru ku sukai darinya, kecuali cueknya "ia" padaku sekarang. Menurutku secuek-cueknya orang, cuek itu bukan diam atau mendiamkan. Mungkin saja penilaian ku ini salah. Ku gak akan menilai orang lain lagi, ku akan berusaha menyibukkan diri memperbaiki diri sendiri aja, takut sekali malah membuat orang lain terlukai karena ucapanku. Yaa Rabb, jauhkan aku dari hal tersebut. AMIN
Kalau kelebihan, siapa sih yang gak bisa menerima dan menyukai kelebihan? semua orang bisa dengan cepat menyukai "kelebihan" seseorang yang disukainya. Memang gak semua orang mampu menyukai "kekurangan dan keterbatasan" orang lain, setidaknya mampu menerimanya *gak semua bisa begitu bukan..

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home