Sunday, March 27, 2011

Bissmillah,



Kemarin ikutan seminar Ayah Edy, Subhanallah baguss banget, 5 jam tak berasa sama sekali :) beliau, pribadi yang supel dan Alhamdulillah banget ku bisa 1 lift sama beliau waktu mau ke seminar, ramah sekali beliau dan sungguh cerdas. Metode beliau bagaimana membuat anak sukses dari "rumah", rasanya ingin sekali mempraktekannya :) suatu saat InsyaAllah, untuk sekarang berbagi sama ibu² yang curhat di group FB-qu dan yang curhat by email aja dahulu. Rasanya ku semakin mantab ingin jadi guru TK.. yaa Rabb, mudahkan kalau itu yang terbaik untukku. AMIN :)

Mulai hari ini ku sudah menargetkan kembali untuk membaca minimal 50 halaman setiap harinya, dulu udah sempat jalan tapi yah cuma berjalan beberapa bulan. Mudah²an kali ini bisa konsisten :) yaa Rabb!!

Ku tau warna langitku masihlah kelabu, namun seperti yang pernah ku katakan bahwa sabar itu tidak berbatas sobats :) Bissmillah, luruskan niat dan berbuat baiklah dengan siapa saja serta lakukan apapun sebaik²nya saat ini, jangan tunggu esok hari yang belum tentu akan datang. Iyah, ku hidup untuk saat ini dan akan melakukan yang terbaik saat ini juga. Ganbatte Yanti! Ganbatte sobatsqu semua!

Dahulu sekitar tahun 2008 pernah ada seorang teman yang dekat denganku meminta maaf padaku untuk kejadian yang sudah terjadi di pertengahan 2004 (sudah 4 tahun), ia baru sadar bahwa yang dilakukannya padaku dulu itu salah serta menyakitkanku dan ia sadar karena saat itu ia merasakan kejadian serupa dari orang lain yang juga dekat dengannya. Padahal ku sudah sejak lama memaafkannya, sudah tak bersisa sedikitpun. Malah waktu dia minta maaf padaku saat itu, ku kasih dia masukan karena ia nyata² curhat denganku tentang masalahnya. Allah punya cara sendiri menyadarkan kita sobats.. *Kalau kita menyayangi sesuatu/ seseorang, sampai kapanpun itu kita akan menjaganya dan mendo'akannya selalu walau dia tidak tahu karena hanya Allah yang Maha Mengetahui..*

Intinya? Sabar, ikhlas *life must go on* yuuu do our best!! Ganbatte!! Dendam dan amarah hanya akan merusak hati dan mengikis kepekaan kita terhadap orang lain :)

Owh iya,

Sabtu kemarin ada acara masak yang bagus di TV, pembawa acaranya bule cowok yang keliling ke daerah² di indonesia, kebetulan kemarin di daerah Solo. Jadi si bule sama salah seorang penduduk setempat masak bareng masakan khas daerah tersebut, setelah itu si bule akan memodifikasi masakan menjadi masakan yang modern, suka banget sama acaranya :) Jadi kemarin ada resep yang pengen ku coba, berhubung cepat banget resep²nya ditayangin jadi yah seingatku aja heheh Alhamdulillah hasilnya sih not bad, namun ku belum puas dengan bentuknya. Kalau menurut uwak yang di rumah sih enak, mau kasih ke adik² di kost tapi pada pulang kampung hari Minggu begini. Mau lihat hasil kue-ku yang aneh?? ini neh...


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home