Tuesday, April 05, 2011

Bissmillah,

Subhanallah, hari ini ku senang karena semua kerjaan di hari ini bisa dikerjakan dengan baik. Hari ini ada tugas tambahan untukku, tidak seperti biasanya. Tadi juga ibu boss jam 8 udah nelpon, tentunya ngasih kerjaan dan Alhamdulillah kerjaan dari beliau bisa ku kerjakan dengan rapi, InsyaAllah tanpa cela..
Dan akhirnya hampir kerja nyaris non stop dari jam 8.40 AM sampai 5.30 PM, namun karena sudah berdiskusi dengan "diri sendiri* untuk tidak boleh panik, Alhamdulillah kerjaan banyak tapi tetap bisa mengerjakannya dengan baik dan yang terpenting sampai dengan siang hari, ibu boss gak ada jadi aman deh gak nular panikannya :)
Namun sahabat, PR kerjaan tetap ada dan beberapa sudah ku kerjakan sebelum heboh dengan banjir malam ini..

Sahabat, daerahku banjir malam ini tepatnya tengah malam ini. Tadi hujannya deras dan tidak berhentiĀ², alhasil banjirpun tak ter-elakkan. Hapir seluruh rumah bahkan kamarku juga kena banjir *Astaghfirullah..*
Alhamdulillah sekarang hujannya sudah berhenti, lumayan banjirnya semata kaki. Jadi lengkap nih kawan, PR masih ada yang belum kelar dan rumah kebanjiran :) ku gak mungkin ngelanjutin buat PR-nya karena harus konsentrasi ngerjainnya, masalah hitungan kalau salah bisa berabe jadi mau istirahat dulu ntar setelah sahur mau lanjutin ngerjain PR-nya biar besok bisa sedikit rileks, karena hari Rabu ku bakal ngetes lagi dari Pagi sampai Sore.

Ku bukan cewek manja, ku harus kuat dan berusaha untuk lebih bermanfaat dan bekerja keras memberikan yang terbaik. InsyaAllah.. *SemangaD Deq!!!*

Mau tidur dulu yah sahabatku, sudah hampir jam 1 AM ntar takut gak kebangun untuk sahur..

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home