Thursday, March 31, 2011

Bissmillah,

Sahabat, terkadang masalah yang berat berasa kecil ketika sahabat terbaik mau mendengarkan segala resah hati yang merajai kalbu. Mungkin masalah tidak terselesaikan secara materi namun ada semangat baru untuk mengatasi masalah yang kita hadapi, sahabatku Aliyah makasih! makasih, dengan saling mendengarkan persahabatan kita semakin kokoh. Ku mencintaimu karena Allah sahabatku, sahabat terbaikku walau kini kau jauh namun Subhanallah ketika ku ada masalah, kau menjadi orang pertama yang begitu perdulinya. Betapa bahagianya memiliki dan mengenalmu sahabatku :)

Iyah, banyak yang datang dan pergi di kehidupan kita, kita harus tetap kuat yah!! bukankah masalah adalah teman setia kehidupan kita dan InsyaAllah membuat kita semakin dewasa dan bijak, mari kita hadapi! yaa Rabb, jaga sahabatku itu selalu dan bimbing dia selalu dijalan-Mu. AMIN.

Wahai masalah, ku punya Allah yang Maha Besar dan tentunya ku juga punya sahabat yang luar biasa yang selalu mendoakanku :)

Alhamdulillah, semoga datangnya masalah membuatku semakin belajar untuk mengambil hikmah yang tersembunyi di dalamnya. yaa Rabb, bantu diriku selalu yahh :) I love U ALLAH.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home