Sunday, June 19, 2011

Subhanallah..

Bissmillah,

Diiringi musik yang menyejukkan hati, indahnya lantunan nasyid yang meng-agungkan Engkau Rabbku :) Subhanallah..
Malam terasa lebih syahdu, indahnya..

Rabb, ku begitu mengenal rasanya kehilangan orang² terkasih namun ku rasa dan lihat bahwa selalu ada kebaikan setelah setiap kesedihan menyapaku. Alhamdulillah, ku selalu mensyukuri hal² kecil dari takdir-Mu, yang mungkin orang lain tidak mengganggap itu hal yang istimewa, namun untukku setiap hal kecil dari-Mu adalah kebahagiaan :)
Iyah, gak semuanya sejalan dengan apa yang ku inginkan namun ketika ku mampu ikhlas dan mensyukurinya, sungguh ku rasakan nikmat-Mu yaa Rabb, nikmat "belajar" dari rasa yang tidak ku sukai menuju ikhlas yang Engkau suka dan ridhai :) Alhamdulillah..

Mendengar suara dan kabar dari orang² yang disayangi, sudah begitu menyenangkan untukku tanpa peduli atau tepatnya tanpa harus berharap orang² tersebut peduli/ berperilaku yang sama ke aku. Tentunya kalau ada perlakuan/ balasan yang sama, itu berarti "bonus" dan tentunya akan menambah nilai dari rasa bahagia yang ku rasakan.

Ku mencoba untuk terus belajar ilmu 'ikhlas', ikhlas memberi dan tentunya tanpa pamrih dan luar biasa hasilnya begitu melegakan hati dan tentu saja pikiranku :) Belajar, iyah belajar dan terus belajar memperbaiki diri menjadi lebih baik dan lebih bijak menyikapi segala kemungkinan yang hadir dalam kehidupanku *It's Magic..*

Sabar yang ku yakini tak berbatas, dan aku belajar untuk terus menjadi orang yang sabar dengan segala ketentuan yang Allah tetapkan untukku..
Bukan sesuatu yang berlebihan ketika Allah menetapkan apapun untukku, sedih ataupun bahagia, karena Allah Maha Tahu apa yang terbaik untukku dan janji Allah itu pasti. Allah menciptakan manusia hanya untuk beribadah kepada-Nya, dan aku adalah hamba-Nya..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home