Saturday, April 23, 2011

Bissmillah,

KunangĀ², tak bisa ku lukiskan dengan abstrak rasaku. Kau tau siapa yang ku tuju. Sedih juga tidak mau ku cicipi lagi. Berdo'a selalu untuknya membuatku kuat dan akan terus ku lakukan, karena kebaikan selalu menjadi harapanku untuknya.

Penilaian pedasnya ku jadikan penyedap diri menjadi dewasa. Ku haramkan untuk sakit hati atas sebuah penilaian apapun terhadap diriku dari orang lain, penilaian positif maupun negatif atasku adalah proses pembelajaran, dan aku mencintai 'belajar' dengan sangat.

kebanyakan orang lupa untuk melihat 'usaha' dari sebuah proses pembelajaran/ perubahan menjadi lebih baik dari seseorang, fokusnya akan lebih ke hasil yang terlihat/ tampak saja. Padahal usaha untuk memperbaiki diri itu tidaklah mudah dan gampang *tidak semudah membalikkan telapak tangan*, ada yang membutuhkan waktu yang sebentar dan tak jarang juga membutuhkan waktu yang agak lama.

Namun emang begitulah hidup, menilai orang lain menjadi jauh lebih mudah daripada menilai diri sendiri. So? just do my best ajah, i know Allah always with me :-)
If u know, i like the way u are my cuek's boyz, but i don't what u feel to me..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home