Tuesday, February 22, 2011

Really Sorry..

Bissmillah..

Sahabat, malam ini ku belajar lagi :)
Taukah kamu wahai sahabatku, merindu "ia" yang cool tidaklah mudah, dengan "ia" yang basicnya tidak suka sms dan benar² cuek *namun ku bisa rasain "ia" serius*. Kalau ku boleh sedikit egois, sehari itukan ada 24 jam yah? ingin rasanya ada 1 atau 2 sms darinya, gak tau kenapa rasanya semakin hari semakin merindu "ia" yang jauh disana. Namun dengan typecalnya "ia" yang cuek, sepertinya keinginan ku itu berlebihan yah :)

Sahabat, malam ini "ia" benar² marah padaku namun Alhamdulillah setelah usaha "menghubunginya" tiada henti, Allah meluluhkan sedikit hatinya untuk menerima telponku. Bahagia sekali rasanya, karena ku tahu sekali "ia" seorang yang cukup keras dan gak mudah meluluhkan hatinya. Namun seperti yang pernah ku ceritakan padamu sahabatku, ku memiliki kesulitan dalam mengekspresikan diri dengan lisanku, akan jauh berbeda sekali ketika ku mengekspresikannya dalam tulisan *inilah keterbatasan dan kekuranganku*.

"Ia" marah karena isi sms-ku yang menyinggung perasaannya *i really sorry honey*. gak ada sedikitpun niatan menyakitinya dengan kata²ku, karena kekurangmengertianku "mempelajari" dirinya yang cuek, isi sms-ku yang menanyakan kenapa gak dibalas² dll malah membuat "ia" kesal banget.

Sahabat, ku takut ketika "ia" marah jadi makin aku gak bisa ngomong apapun selain "maaf". Namun, ku senang dengar suaranya lagi dan gak bisa ku jelaskan tentang perasaanku ketika "ia" marah, ada rasa senang yang tak bisa ku jelaskan. Bukan senang dengan kesalahan yang ku lakukan, melainkan karena ku sudah lama sekali tidak dimarahi sama orang yang dekat sama aku, jadi kangen orangtuaku, kangen omelan² mereka :)

Sehari tanpa telpon dan sms "ia", duhh sulit sekali rasanya namun ku akan belajar lagi untuk lebih mengertinya. Yaa Rabb, jangan sampai sebulan/ setahun yaa!! gak bisa terbayangkan diri ini..

Sahabat, sekarang tanggal 23, tepat sebulan sudah ku belajar lebih mengenalnya kembali. Yaa Rabb, Mudah²an kedepannya bisa semakin lebih baik. AMINNN

Semalam tidak ada telponan, malam ini juga karena "ia" sangat marah jadi sebentar sekali ngobrol dengan "ia" namun yaa Rabb, Engkau tahu bahagiaku tak sedikit ketika dengar dan tahu "ia" baik² saja *Alhamdulillah..*

Sahabat, biasanya jam segini "ia" nyanyi² sebelum tidur :) Sahabat, "ia" aneh dan berbeda, ku menyayangi "ia" karena Nya, Subhanallah..
"ia" pernah nyuruh aku download lagu Overload Romance - Kunang², lagu ini benar² jadi lagu kesayanganku dari "ia" ^_^

Sahabatku, walau tadi "ia" marah dan banyak diam, "ia" masih care menyuruhku untuk istirahat tidur saja, jadi udahan dulu ceritanya yah! InsyaAllah ntar disambung lagi :-)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home