Tuesday, March 16, 2010

I'm come back :)

Subhanallah.. ternyata sudah begitu lama tidak melihat dan memperhatikan blog tercintaku ini :) *maaf yah teman2, dan makasih buat yang masih bersedia berkunjung ke blog yanti yang sederhana ini*

Sebenarnya sangat banyak yang ingin dibagi untuk diceritakan, namun lagi2 waktu dan kemalasan lebih besar dibandingkan rasa ingin mengetik dan berbagi di sini. Terkadang juga sudah banyak bahan yang sudah ada di otak, namun lupa dan hilang seketika ketika hendak mengetiknya. Harusnya sih ketika ada sesuatu yang menarik, yanti menuliskannya ke kertas dulu. Namun yah dasar yanti :D lagi2 lupaku lebih besar ternyata..

Menurut yanti, ketika seseorang terbiasa dengan hal-hal yang biasa dan telah nyaman dengan itu semua, dia menjadi malas dan tidak berusaha memikirkan hal-hal yang luar biasa yang mungkin dapat ia raih lebih dari yang ia dapatkan sekarang, ia akan cenderung jadi pasif dan "malas". Naudzubillah...
Mudah2an kita terhindar dari hal tersebut dan tidak pernah berhenti untuk terus berusaha menggapai apa yang kita cita2kan, mungkin jalannya akan berliku dan sulit, namun sejatinya kita harus terus berusaha dan berusaha serta berdo'a tentunya.
Namun ketika keinginan tidak sejalan dengan kenyataan, kita harusnya bisa mengambil pelajaran dari apa yang telah kita usahakan, walaupun toh tidak kita dapatkan, namun yang jelas selalu ada hikmah dibalik jalan yang penuh liku. Kita akan lebih matang menjalani lika liku hidup, InsyaAllah.
Bukankah untuk mencapai tingkatan yang lebih tinggi, kita harus diuji untuk melihat apakah kita pantas untuk menempati tingkatan yang lebih tinggi itu.. Wallahua'lam :)

Segini dulu deh, I'm come back... InsyaAllah ntar akan blogwalking lagi ke blog teman2 sekalian ^_^ Caiyooo Kawan, mari menggapai impian...SemangaD!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home