Tuesday, August 11, 2009

Tanpa Judul

Ketika fisik yang terluka, akan cepat sembuh berkat keahlian dokter dan efek obat yang diberikannya serta mukjizat Allah tentunya.

Namun begitu sulit rasanya ketika yang sakit adalah bagian yang tersembunyi di diri qt. Ketika hati yang tersakiti rasanya begitu luar biasa. Memang secara materi tidak ada yang berkurang, namun seperti pepatah 'di dalam hati orang siapa yang tau!', Wallahualam..

Sakit hati berjuta rasanya, beribu cara dilakukan belum tentu dapat sembuh dengan sekejap mata dan dapat dengan sempurna menyembuhkan luka di dasar hati.

Tentunya sebagai seorang yang beragama, akan selalu berserah dalam suka dan duka kepada Allah. Tetap mensyukuri apa yang telah digariskan Allah buat kita, mungkin sekarang angin kebahagiaan enggan mampir 'la tahzan', InsyaAllah kebahagian akan datang kepada kita tanpa terduga karena keadilan Allah sungguh luar biasa, jangan pernah berhenti mensyukuri cobaan apapun yang datang dan pergi di kehidupan kita.

Jangan tempatkan kebahagiaan pada seseorang, kebahagiaan ada dihati kita, selama kita memilih untuk bahagia dalam segala situasi, InsyaAllah

Gak semudah bicara tentunya, karena ketika hati yang sakit walau hanya sedikit tersayat, subhanallah rasanya sungguh luar biasa perih. Temukan ikhlas dan biarkan waktu menghapus semua jejak yang meninggalkan perih dan tidak perlu menyesali apa yang pernah terjadi. Melangkah maju ke depan, biarkan yang lalu menjadi kaca spion yang membuat qt siap untuk terus melangkah, InsyaAllah..

Sekedar celotehan :) makasih buat siapa saja yang masih mampir ke blog yang sederhana ini..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home