Friday, July 24, 2009

Hmmm..

Hikzz kangen papa dan mama..

Hal yang paling tidak mengenakkan adalah 'kehilangan'

Yaa iyalah yah..
Gimana nggak! sesuatu yang pernah ada didekat kita, baik itu yang bentuknya manusia, benda atau binatang kesayangan, jika hal yang sangat menyenangkan buat kita dengan tiba² hilang atau pergi untuk selama²nya amat sangat menyedihkan dan tentu saja ngerasa kehilangan banget.tt

Siapa sih yang ingin merasakan 'kehilangan seseorang', tentunya tidak ada. Ketika 6 taon yang lalu kehilangan mama, wah rasanya gak karuan banget.. Begitu juga ketika setaon yang lalu dengan amat sangat tiba², gak ada sakit yang gimana², papaku tercinta juga menyusul mama.

Kalau gula rasanya manis, tapi kalau kehilangan pahittttt bener rasanya. Percaya deh! Namun gak boleh terus²an larut dalam kesedihan, ortu juga gak akan senang ngeliat anaknya sedih terus..

Kehilangan fisik iyah, tapi ku gak pernah kehilangan mereka di hatiku. Mereka akan tetap ada dan abadi dihatiku. Cinta kita kepada sesuatu yang berharga buat kitalah yang akan membuat kita kuat, begitu pula dengan aku. Cinta ku kepada alm kedua orangtuaku pulalah yang InsyaAllah selalu membuatku kuat untuk menjalani hari kemarin, sekarang dan masa depan..

Keadilan Allah sungguh luar biasa, itu yang amat sangat ku percaya. Kita diberi rasa suka dan duka, diberi cobaan yang datang dan pergi di kehidupan kita sehingga hidup kita jadi penuh warna, seperti pelangi.. Indah!

Kunci dari semua itu adalah 'sabar dan ikhlas'. Allah selalu punya rencana baik untuk umat-Nya :-)

Btw makasih banget yah teman2, masih blogwalking ke blogspotku tercinta yang amat sangat sederhana ini wl udah jarang bgtt update :(

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home