Saturday, February 19, 2011

Kau membuatku belajar

Bissmillah..

Sahabat, ku ingin sedikit berbagi dengan kalian. Ini ceritaku dengan "ia" yang Alhamdulillah sudah hampir sebulan ini kembali didekatkan Allah denganku. Taukah kalian sahabatku, ku ngerasa "ia" sengaja didatangkan hadir untuk memberiku banyak pelajaran dan tentunya yang namanya belajar ada yang enak dan tidak enaknya, namun perlahan namun pasti ku terus berusaha belajar untuk mengerti dan mengambil tiap point dari setiap sikap yang "ia" tampilkan dan sangat jujur ku katakan pada kalian wahai sahabatku, ku bahagia karena Allah mengirimnya kembali padaku :-)

Taukah kalian sahabatku? kenapa aku mengatakan "kembali", karena sebelumnya "ia" emang pernah dekat denganku, sekitar 6 tahun yang lalu. Namun dalam waktu singkat sekali semuanya berakhir. Alhamdulillah kini "ia" kembali dengan dirinya yang apa adanya "ia". yaa Rabb, terimakasih mengajariku banyak hal melalui "ia".

Sahabat, malam ini untuk kesekian kalinya ku belajar untuk menepikan egoku, menapikan keegoisan jauh dari diriku ini, membuka mata hati untuk menerima segala sesuatu yang tidak seperti yang aku inginkan. Tadinya ingin marah, protes dan berontak namun yaa Rabb kurasakan indahnya "sabar". Ku terus berpikir untuk bisa menerima apapun cerita yang tidak ia ceritakan dengan jelas kepadaku, namun bukankah masa lalu itu tak selamanya indah dan tentunya tidak semua orang ingin menceritakannya kembali. Tadinya ku berkeras hati agar "ia" menceritakannya padaku, namun "ia" juga sama kerasnya menutupi semua kisahnya. Namun berkah-Mu begitu luar biasa padaku yaa Rabbi, yang harus ku lihat adalah dirinya yang sekarang dan entah dari mana datangnya "kepercayaan" dihatiku ini, ku gak lagi ragu dengannya walaupun 'ia" tidak menjelaskannya. Bissmillah, ku anggap itu semua hanya candamu namun kalaupun cerita itu suatu kenyataan dimasa lalumu, dengan lafaz "Basmallah" dan niatan baik hanya karena-Nya ku mempercayaimu sayang.

Terimakasih yaa Rabb, terimakasih untuk "ia" yang mengajariku untuk terus belajar, InsyaAllah ku akan terus belajar, ku berharap "ia" juga terus belajar menerima "kekuranganku". Semoga aku dan "ia" bisa saling mengingatkan dalam kebaikan dan ketika "lupa" untuk bersabar. Amin yaa Allah..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home