Sunday, March 21, 2010

Hari minggu biasanya dipakai kebanyakan orang buat bermalas-malasan dan bersantai-santai bersama keluarga karena biasanya selalu disibukkan dengan rutinitas sehari-hari yang tak pernah ada habisnya. Tidak terkecuali yanti tentunya :) tidak jarang kalau lagi libur, biasanya tidur menjadi lebih panjang sedikit dari biasanya heheh *sedikit jadi pe-ma-las* :D moga gak kebanyakan aja yah..
Namun Alhamdulillah sekarang sudah ada kegiatan belajar setiap Minggunya bersama kelompok baruku, sungguh luar biasa nikmat belajar yaa Rabb :)

Mengubah satu kebiasaan menjadi kebiasaan lain sungguhlah tidak mudah tentunya, namun selalu ada jalan ketika kita mau benar-benar berusaha, ala bisa karena biasa *pepatah yang tak pernah terlupakan dari ingatanku hingga kini*
InsyaAllah akan selalu ada jalan menuju kebaikan, tergantung kita memutuskan untuk mengikuti pilihan yang mana, yang baik atau yang buruk. Tentunya hanya Allah sajalah sebaik-baiknya pemberi petunjuk untuk kita melangkah, maka selalu mendekatkan dirilah kita kepada Allah, niscaya Allah akan selalu membantu kita untuk menentukan pilihan yang tepat, mungkin saja pilihan itu bukan yang kita harapkan, namun Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan. Berprasangka baiklah pada apa yang ditentukan Allah buat kita, sehingga kita bisa melakukan yang terbaik untuk segala sesuatunya. Sungguh sudah ku rasakan nikmatnya syukur pada-Mu yaa Rabb... :)

Alhamdulillah untuk nikmat belajar setiap harinya, begitu banyak pelajaran di kampus kehidupan ini.
Yaa Rabb, jangan pernah jauhkan hatiku ini dari-Mu.. Amin

Labels:

2 Comments:

At 5/6/10, 12:19 AM , Anonymous Anonymous said...

iya betul, eslalu da jalan ketika kita mau benar-benar berusaha

 
At 7/28/10, 9:01 AM , Anonymous Triyanti said...

benar sekali, selalu ada jalan ketika kita mau berusaha :) terimakasih telah berkunjung ke sini..

 

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home