Monday, February 21, 2011

Missing U My Dear Coolz Boy :D

Bissmillah,

Sahabat, satu kata untuk malam ini "kangen"! kangen ma si "cuek", si "aneh".. ku kangen banget rasanya :-(

"Ia" sangat berbeda dengan cowok kebanyakan, jauh dari kesan romantisme, gak suka sms-an, berbeda bener deh pokoknya, jadi rasanya tepat aja *ku klaim begitu* kalau "ia" ku sebut si "cuek" atau si "aneh" :) Namun karena "ia" berbeda makanya rasanya jadi semakin sayang dan jadi banyak belajar, belajar untuk mengerti dan bersabar. Subhanallah, begitu banyak pelajaran yang bisa ku ambil yaa Rabbi.. Alhamdulillah..

Ijinkan aku berceloteh sahabatku :-)
Bingung mau berbagi ke siapa, blog ini begitu membantuku mengekspresikan apa yang menyesak di hati ini. Sahabat, ku bukan orang yang mudah bercerita lewat lisanku karena hanya dengan menulis sajalah ku bisa ngerasa lebih lepas mengungkap segala sesuatunya dengan jujur dan lengkap. Apakah ku tipe orang yang membosankan yah? aslinya ku ini lebih pendiam, namun sahabatku beginilah aku apa adanya diriku :")

Sahabat, ku hanya berharap kebaikan dengan kedekatan ku dengan "ia". Ku pasrahkan segala sesuatunya hanya pada Rabbi-ku yang berkuasa atas hidupku. Banyak yang telah hilang dan pergi dari kehidupanku, kehilangan terbesarku adalah ke dua orangtuaku namun keputusan Allah selalu terbaik buat umat-Nya, termasuk aku wahai sahabatku. Ku tidak menjadi sosok yang manja, segala sesuatu kini ku pikul sendiri. Cobaan tidak ku jadikan beban, melainkan tantangan yang harus ku hadapi dan ku selalu berusaha untuk belajar mengambil pelajaran dibalik setiap kejadian yang datang padaku. Walaupun ku anak paling kecil dan mempunyai seorang kakak dan abang, namun Alhamdulillah menjadi mandiri adalah keputusanku, dengan keterbatasanku ku mencoba untuk berpijak di atas kaki-ku sendiri.

Sahabat, apakah kalian tahu? ku belajar tegar dan berani dari alm papaku yang luar biasa. Tanpa beliau sadari, sikap percayanya terhadap apa yang ku lakukan dan putuskan begitu berkesan dan membuatku tak ingin mengecewakannya, ukiran senyum di raut wajah beliau selalu menjadi semangatku. Beliau bukan sosok yang lembut, tidak pula mahir mengekpresikan langsung kasih sayangnya terhadapku namun ketulusan niatnya mengasihiku begitu berasa hingga kini, dengan caranya yang sederhana beliau mengasihiku, mencintaiku tanpa syarat. Pa.., anakmu merindukanmu!.

Dahulu, setiap hari ku selalu ingin mendengar suara beliau karena sejak SMU ku sudah kost di Medan dan orangtuaku berada di daerah, kampung kecilku yang kini berasa sepi "Pangkalan Susu", lebih kurang 3 jam dari Medan.

Bisa dibilang ku sangat dekat dengan alm kedua orangtuaku, karena alm mama telah pergi sejak Oktober 2002, jadi alm papa sosok yang amat sangat penting untukku dan beliau sangat sering nge-godain dan becandain aku dan "magic", beliau selalu berhasil mengukir senyum di wajahku. Sahabat, ku berharap semoga kini ku juga mampu memberi senyuman buat kedua orangtuaku disana yah..

Alm papa selalu menjadi tempatku bercerita, ku bisa bercerita apa saja ke beliau walau beliau sama sekali gak nanya, tapi mulut serasa tak henti ingin bercerita padanya dengan siapapun ku "dekat", jadi beliau selalu tau teman-temanku dimanapun mereka, bahkan kalau ku ingin ketemu teman-teman yang ku kenal lewat "internet", beliau selalu nemani aku. Sejak beliau pergi April 2008, semua ceritaku nyaris hanya menjadi milikku sendiri, paling sesekali saja ku cerita ke kakak perempuanku yang kebetulan juga keluarganya berada di luar Medan.

Jadi sahabat, walau kini ku didekatkan kembali dengan "ia" yang "cuek" dan "aneh" ku bersyukur dan bahagia, "ia" memberi warna tersendiri di "langit" sepiku. Tulus dan ikhlas ku menerima kekurangan dan kelebihan "ia" karena Nya.

Sahabat, terimakasih sudah mau mendengar celotehanku Malam ini ^_^ malam ini ku gak mendengar suara "ia", mungkin "ia" begitu penat hari ini.. selamat istirahat sayang :)


PS:
My Dear Coolz Boy, I Luph U 'coz Allah send U again for Me and I save U in My heart :X

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home