Thursday, February 24, 2011

Yaa Rabb..

Bissmillah,

Subhanallah,
Rasanya mumet juga ketika semua sisi kehidupan menuntut untuk ini dan itu. Hidup ohh hidup, penuh tantangan. Ketika semuanya datang bersamaan? Subhanallah, ku minta dimudahkan yaa Rabbi..

Sahabatku, sekarang di kantor lagi banyak²nya kerjaan. Ibu boss juga Subhanallah sangat banyak ingin ini dan itu dibenahin dalam waktu bersamaan, dimana kerjaan yang lain juga harus dikerjakan saat itu, sementara semuanya dikerjakan sendiri. Yaa Rabb, mudah²an semangaD senantiasa ada di diriku ini. Bissmillah saja, jangan mengeluh..
Bukankah tantangan lebih dari ini sudah pernah ku lewati sendiri *InsyaAllah, dibalik kesulitan selalu ada kemudahan. Harus S-A-B-A-R!*

--------------------------------------------------------------------------

Sahabat, menyambung postingan di atas *siang tadi di kantor*. Alhamdulillah, dibalik kesulitan ada kemudahan ketika kita BERUSAHA mencari jalan keluarnya :)
Lega rasanya barusan saling mengeluarkan uneg² dengan "ia", Alhamdulillah bisa menyelesaikan semuanya dengan baik dan InsyaAllah akan baik² saja kedepannya. Semoga ada semangaD baru buat kami kedepannya. Aminnn..

yaa Rabb, ku ikhlaskan semuanya, ku pasrahkan semuanya pada-Mu. Mudahkan kesulitan kami dan selalu beri kami petunjuk-Mu. AMIN


Terimakasih, "ia"! kamu selalu membuatku belajar. Ku bahagia lebih mengenal pribadimu yang "berbeda". Bissmillah, ada harapku pada-Nya..

Sahabatku, ada kata² bagus nih dari pengarang buku favoriteku *Harlis Kurniawan*, Subhanallah ku suka bangettttt!

Jika kau cemburu, ingatlah bahwa dia bukan milikmu tapi milik Tuhanmu. Jika hatimu merindu, ingatlah bahwa selama apapun dia di sisimu, dia pasti akan berpisah darimu. Ikatlah hatimu dan hatinya dengan nama Tuhanmu agar Dia tetap meridhai hatinya di hatimu

* Semoga Ridha Allah selalu bersama aku dan "ia", bersama hati kami. AMIN *

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home