Friday, February 25, 2011

Jum'at penuh berkah..

Bissmillah,

Sahabat, Pagi ini ku terbangun dan mendapatkan diriku seperti punya semangat baru untuk beraktivitas kembali. Subhanallah..
Alhmadulillah * Nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan*

"Ia" benar sekali, teman curhat yang terbaik adalah Allah, semakin dekat diri ini dengan-Nya maka akan semakin tenang hati untuk melewati apapun yang terbentang di setiap sisi kehidupan. Alhamdulillah sahabat, sungguh ku merasa nyaman karena berkah ketenangan dari-Nya.

Sahabat, biar semakin semangat di pagi ini ku ingin mengatakan..

Setiap jiwa yang selalu dalam kebersamaan walaupun jauh di mata. Hati yang juga saling terikat erat dan selalu memberi isyarat satu sama lain melalui mimpi dan firasat. Saling mengirimi hadiah doa dalam setiap sujudnya. Yaa Rabb, ketika semua yang dilakukan hanya karena-Mu maka kedamaian akan selalu menyertai.

Bissmillah, ku akan menyayangimu secara sederhana. Seperti yang tak sempat dikatakan kayu kepada api yang membuatnya tiada. Tidak perlu banyak kata rayuan, hanya perlu melakukan yang terbaik untuk yang "kita" punya saat ini, menjaganya, dan yang terpenting selalu berserah diri pada Rabbi, karena hanya Dia yang mampu memutar balikkan hati. Tugasku hanya berusaha dan hasil akhir ku serahkan pada-Nya.

Sahabatku, kapan saja kita bisa menjumpai sosok yang menawan dan lebih baik dari yang sudah kita "miliki" saat ini. Lantas apakah kita memilih untuk segera berpaling dan meninggalkan yang sudah kita jalani dan pertahankan? Orang yang bahagia tidak selalu mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya, namun Ia akan mempersembahkan yang terbaik untuk setiap yang diusahakannya, menjadikan kekurangan sebagai semangat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Ridhalah dengan kekurangan pasangan, InsyaAllah Ridha Allah juga akan membuat kebersamaan menjadi semakin indah.

Cukuplah hanya Allah tempat mencurahkan segala isi yang ada di hati dan menumpahkan segala perasaan yang ada di jiwa, karena itulah sebaik²nya tempat.


* Kutipan:
Jika hatimu mudah jatuh cinta maka ia akan kehilangan rasa. Kau tidak bisa lagi membeda mana cinta semu dan mana cinta nyata. Kau kan mudah terpedaya lalu hatimu pun terluka. Betapa banyak retak dan pecahnya keluarga hanya gara² salah satu pasangan mudah jatuh cinta pada hati yang berbeda. Belajarlah mencinta karena Tuhannya agar hatimu selalu terjaga

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home