Tuesday, March 13, 2007

- GELAR -


Joko yang sudah 5 tahun menghuni rumah sakit jiwa menunjukkan keadaan yang semakin membaik, tetapi sebelum dibebaskan Joko akan di test/ melaksanakan ujian dulu


Dokter : "Joko, bila kamu lulus ujian ini kamu akan bebas. Pertanyaan pertama, Kapan Indonesia merdeka?"

Joko : "Saya tidak tahu Dok, karena saat 17 Agustus 1945 saya belum lahir"

Dokter : "Pertanyaan kedua, Dimana ibu kota Indonesia?"

Joko : "Di bumi Dok"

Dokter : "Baik Joko ini pertanyaan terakhir, mengapa air laut rasanya asin?"

Joko : "Karena ikan asin hidupnya di laut Dok"

Dokter : (semakin bingung dan kesal)

Joko : "Dok, saya luluskan.. Lalu gelar sarjana saya apa?"

Dokter : Dengan nada kesal "Baik kamu telah lulus dan gelar sarjana kamu adalah "Ki Joko Tolol"


By: Loker-Medan

Labels:

1 Comments:

At 5/10/07, 2:01 AM , Blogger triyanti said...

makasih masih mau berkunjung ke blog saya :) padahal udah lama sekali gak di update.. makasih :)

 

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home