Friday, February 16, 2007

Semilir embun pagi..
Tidak hanya menyejukkan tubuhku
Hati serasa damai tanpa beban
Ku ingin jadi embun..
Menjadi penyejuk hati
Di kala matahari..
Belum ingin mengucapkan salam


12 Agustus' 06



Embun pagi..
Membangunkanku dengan dinginnya
Sesaat, ku berpikir..
Sedingin inikah sikapmu kini?
Lirih hatiku berkata,
Mungkin begitu sulit
Syarat untuk jadi temanmu!

Namun,
Bukankah dulu kita..
Pernah rasakan bersama suka duka itu?
Kini, hanya pertemanan tulus ku tawarkan
Sudikah kau terima?


28 Nov' 06



Kadang, ku merasa sepi
Kadang, ku merasa sendiri
Kadang, asa begitu menghimpit
Aku cuma bisa rasain..
Tapi aku gak pernah tau
Kenapa rasa itu kini sering hadir
Aku, iya aku..
Aku dan kesepian hatiku



30 Nov' 06



Hari ini..
Pagi tersenyum padaku
Embunnya menggigit hingga ke sum-sum
Anginnya menampar
Hingga ku terbangun
Selamat datang embun pagi..

Suatu hari di suatu ketika..
Embun akan terasa hangat
Membalutku dengan penuh cinta
Meninggalkan rasa sunyi yang melilit
Ketika itu.. ku tak sendiri lagi

Ku menanti suatu ketika itu..
Saat embun pagi memberiku kehangatan


21 Januari' 07




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home