Tuesday, February 20, 2007

Untuk Sahabatku T_T

Rasanya baru banget ngerasain sama2 jadi seorang mahasiswi, seperti terbangun dari mimpi, kini kuliah telah selesai dan harus rela melepas sahabat yang harus bekerja keluar kota. Rasanya kangen banget bisa berkumpul dan melakukan banyak hal bersama2 sahabat.

Ya Allah.. semuanya bener2 anugerah yang paling indah di hidup aku. Sudah banyak suka & duka selama bertahun2 kami laluin sama2. Kami pasti merindukan saat2 itu..

Beberapa hari lagi dia akan pergi keluar kota. Owh untuk memikirkannya saja udah bikin sedihhhhhhh banget, sampe’ tanpa terasa air hangat meleleh setia dimata yang dahulu begitu sulit mengeluarkan cairan ini.

Ya Allah, jaga sahabatku nanti dimanapun dia berada yah.. balut kami dengan kasih-Mu ya Allah..

Aliyah sahabatku, begitu banyak yang udah kita laluin, mudah2an akan dapat membuat hubungan kita jadi lebih dekat, walau nanti kita berjauhan. Didalam sujudku, ku akan selalu mendo’akan dirimu disana. Suatu hari saat kita bisa kumpul, kita pasti bakal punya banyak cerita dan pengalaman2 baru.

Kita harus sama2 raih apa yang kita harapkan, tetap optimis yah say.. kalau kita pasti mampu :) selama ada kemauan, pasti Allah akan membukakan jalan untuk kita mewujudkannya, InsyaAllah.. Amin.

Melalui blog sederhana ini dan juga karena keterbatasanku untuk bisa mengungkapkan semua yang ku rasa, ku sedih harus berjauhan, namun ku amat sangat bahagia akhirnya kamu bisa nerapin ilmu yang sama2 kita berjuang untuk mendapatkannya.. selamat yah say! Kamu gak jauh kok, dekat nih.. dekat banget di hatiku ^_^

Masih ada 3 hari lagi, ku bisa temanin kamu kemana2. Hari ini udah seharian kita laluin sama2 seharian, kita juga udah banyak cerita uneg2 hehehe kamarku ini jadi saksi bisunya :P suatu saat disuatu ketika, pertanyaan2 kita tadi itu InsyaAllah akan terjawab, Allah menyuruh kita untuk bisa lebih bersabar lagi..

Dalam tangis sedihku, tetap ada senyum penuh cinta dan syukurku untuk kamu sahabat terbaikku. Good luck ya say… Cayoo!! Keep Contact, I will miss u my great friend :X

Medan, 20 Februari 2007


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home