Thursday, March 03, 2011

Sahabat, rasanya sedih ketika sms berapa kali jua sama sekali tidak di respons mungkin akan ngerasa seperti tidak dihargai namun mungkin orang tersebut lagi sibuk banget yaa, kecewa? manusiawi, mungkin inilah latihan kesabaranku. Harusnya ku juga lebih melihat ke dalam diri sendiri, apa ku juga sudah menghargai orang lain? Subhanallah, sebisanya ku tidak akan men-diamkan sms orang lain karena ku tau pasti rasanya amat tidak mengenakkan *pembelajaran untukku* dan sahabat, menghargai orang lain yang tidak berkenan membalas sms/ telp kita juga wajib kita hargaikan..

yaa Rabb, sepinya hati ini!! Astaghfirullah al Adzim..
Ku pikir "ia" akan meluangkan waktunya untukku bicara sebentar seperti yang pernah diungkapkannya, tapi yahh balas sms saja gak sempat.. *dan hanyalah aku setetes embun yang pernah menyejukkan hari* Jadi ingat lagunya Kerispatih "Jika rasaku ini rasamu.. mampukah engkau.."
yaa sudahlah, pasti punya alasan untuk segala sesuatunya dan aku hanya mengungkap rasaku saat ini, gak bermaksud jelek kepada siapapun. Semoga Allah senantiasa menjagamu, sayang. Melancarkan segala urusanmu, Amin

Ku bukan pemimpi, bukan pula penyair yang punya koleksian kalimat indah untuk dibagikan. Aku adalah aku! aku yang ingin selalu jujur mengungkapkan rasaku, beribu maaf untuk kalimat yang menyakitkan.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home