Tuesday, March 15, 2011

Rabb.. ku serahkan hatiku pada-Mu

Bissmillah,

Sahabat, ku teringat kata" 'ia' padaku *ga semua orang cuek punya sifat yang sama dengan hatinya*, ku percaya hatimu selembut "hello kitty" :) Iyah, ku memang bukanlah pembaca hati yang baik terlebih membaca kamu yang tertutup dan cuek sungguh nyaris tak terbaca. Mungkin "ia" benar *biar ga salah sangka lebih baik diem*, lagi" ku manusia biasa yang mungkin keingintahuanku terlalu berlebih untuk mengetahui bagaimana sebenarnya rasamu padaku kini..

Yaa Rabb, jika diijinkan.. ku ingin menyayangi dan mencintainya dengan sederhana, cukup dihatiku saja, selalu mendo'akan dan menitipkan "ia" pada-Mu yaa Rabb.. selalu beri "ia" yang terbaik, cerahkan selalu hari"nya dan mudahkan setiap urusannya. AMIN

Tak ada sedikitpun sakit hatiku padanya, syukur yang tak terhingga karena hadirnya "ia" kembali dihari"ku, membuatku belajar banyak hal. Iyah, memang sekarang sudah terhenti/ break atau apalah namanya. Biarlah waktu yang akan menjawabnya, akan kemana akhir dari kisah kita..

Kalau sayangmu tetap ada untukku, silahkan sayangi aku dengan caramu
Jika cintamu ada untukku, cintai aku karena Allah
Terimakasih karena dibalik cueknya kamu ke aku, ku masih bisa rasakan sedikit bentuk perhatianmu untukku
dan ku anggap itu wujud dari rasa sayangmu padaku
Semuanya hanya dapat ku "rasa" dalam tebakanku sendiri, tak pernah ku dengar dari lisanmu bagaimana warna hatimu untukku :)

Biarlah, ku akan menyayangimu secara sederhana seperti yang tidak sempat tersampaikan oleh kayu kepada api yang menjadikannya tiada.. Bissmillahirrahmanirrahim, ku sungguh menyayangimu karena Allah :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home