Friday, March 11, 2011

Bissmillah,

Sahabat, sudah jam segini mataku tak jua ingin tidur. Mungkin setelah bercerita dengan kamu sekarang ini dan shalat, ku bisa tertidurlarut bersama kelamnya malam. Ku rindu "ia", Alhamdulillah hubungan pertemanan ku dengan "ia" kian baik dan itu pintaku selalu pada Rabb-ku yang Maha Pengabul do'a :) Terimakasih yaa Allah..

Iyah seperti lagunya Kla Project *Cinta (Bukan) Hanya Kata*, ku sangat setuju sekali. Ketika perbuatan sejalan dengan kata, Subhanallah akan bercahaya hati penuh kasih dan ku percaya semua akan terjadi di waktu yang tepat menurut Allah, bukan menurut keinginanku karena baik menurutku belum tentu baik menurut Rabb-ku dan aku mengikhlaskan kehidupanku pada Engkau yaa Rabb. Dibalik kesedihan sekalipun selalu ada bahagia, Allah senantiasa bersama kita yang percaya pada-Nya. Subhanallah, nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang engkau dustakan?

Sebaik-baiknya menyayangi seseorang adalah mendo'akannya dan selalu meminta Allah senantiasa menjaganya dan menjaga hatinya, karena sedekat apapun kamu dengan seseorang dan mengatakan orang tersebut milik kamu, menurut pemahamanku itu kesalahan besar karena orang tersebut hanya dititipkan Allah pada kita untuk saling menyayangi dan membantu di jalan-Nya, dan sesuatu yang "dititipkan" sewaktu-waktu akan diambil sang pemiliknya, sedih? pastinya namun kita harus ridha..ikhlas.
Cinta itu buta tidak bermata, maka gunakan mata dan hati untuk bersimpuh pada Rabb untuk mengemis cinta-Nya.

Semoga berkah dan pertolongan Allah senantisa bersama "ia" dan aku, ku menyayangimu karena-Nya. AMIN


* ngantuk :) ku mau shalat trus bubuq dulu yaa sahabatku.. Terimakasih mau mendengarkanku..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home