Friday, March 04, 2011

Bissmillah,

Sahabat, untuk beberapa hari ke depan ku memutuskan untuk menjauh darimu dan facebook untuk sementara waktu. Ku butuh menenangkan diri dan pikiranku nih, gak tau kenapa, sepertinya ku kehilangan semangaD padahal cuma itu yang ku butuhkan untuk bertahan dalam kesendirianku menjalani rutinitas hidup. Ku ngerasa seperti ada kekecewaan yang mendalam, yang tak mampu ku jelaskan namun ku ingin pasrahkan semuanya pada Rabb-ku. Apapun mampu ku lalui kalau Allah selalu bersamaku. Ku akan mengobati diriku terlebih dahulu, do'akan ku cepat sembuh yah :-)
Terkadang ingin merasakan diri ini berharga untuk seseorang yang ku sayangi, ada yang kecarian *namun itu hanyalah mimpi* gak ada yang kecarian juga kalaupun menghilang berapa lama..

Dahulu seorang kakak pernah berpesan dengan ku, supaya ku gak lupa ku letakkan disini yah.
"jgn terlalu brmain perasaan, apalagi masalah hubungan, kalau ga ada komitmen tuk meried biasa2 ja kale. jadikan pengalaman dl sebagai pelajaran, sekarang itu kl ada yg dekat2 ya udah langsung ja tembak, mo serius ga nanya nya. ce itu terkadang lemah dapat rayuan co, padahal belum tentu mereka serius ya kan?"

Subhanallah, belakangan ku lupa pesan beliau :( jangan terlena, belum tentu "mereka" serius. Kakakqu yang notabene cowok aja berkata begitu. Semoga semangatqu segera kembali.

Sampai ketemu lagi blogku, terimakasih selalu mendengarkan aku. Yang pernah berkata "mau mendengarkan aku" saja, tidak punya waktu lagi untukku :)

Wassalamu'alaikum

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home