Saturday, March 05, 2011

Bissmillah,

Ternyata deq gak bisa juga gak bercerita di blog ini, selalu ada yang ingin di tuangkan, minimnya orang bisa ku aja berbagi, jadi blog begitu sangat membantu meredakan “emosi” yang kian sesak di dalam dada. Suatu saat tanpa pemberitahuan juga deq akan menghilang dengan sendirinya, semua ada waktunya..

Libur 3 hari berturut-turut seharusnya bisa dinikmati untuk mengistirahatkan diri. Alhamdulillah baru di hari ke – 2 liburku hari ini, ku baru bisa sedikit menikmatinya. Ternyata untuk menenangkan pikiran dan hati, ku benar-benar butuh tidur yang cukup, masak, memberikan kebahagiaan untuk “uwak” yang begitu membantu menamaniku dirumah, dan tentunya shalat dan curhat sama Allah. Subhanallah diriku menjadi lebih baik sekarang :)

Ku sudah mengakui perasaanku ke “ia” dengan jujur, sudah cukup tau saja :) Seperti yang pernah “ia” bahas tentang bab “minta maaf”, kalau sudah meminta maaf ke orangnya yaa sudah cukup, mau dimaafkan atau tidak urusan orangnya. Kalau tidak dimaafkan orangnya yang berdosa. Ku pikir sama halnya dengan mengakui perasaanku ke “ia”, khan “ia” sudah tau banget tentang perasaanku, selanjutnya yah terserah “ia”saja. Kalau suatu saat “ia” mau kembali lagi padaku untuk ke 3x-nya, “ia” tau mau mencariku dimana, InsyaAllah selama diriku masih sendiri “ia” akan tetap menjadi pilihan utama hatiku :) Semoga Allah nantinya mengirim hatinya kembali padaku, gak pakai acara pacar-pacaran lagi, langsung nikah saja. AMIN :)

Kangen ngobrol dengan “ia”, rasanya banyak yang ingin ku bagi dengannya. Kangen suaranya yang agak galak denganku, kangen cerita-ceritanya, kangen aneh dan lucunya "ia". Namun sekarang mungkin waktunya belum tepat yah, “ia” masih sibuk dengan urusannya sendiri. Walau bagaimanapun, do’aku akan selalu menyertai langkahmu, berharap dimudahkan segala urusanmu. AMIN

Di malam libur yang panjang ini, ku gak ada teman juga. Teman yang tadinya tinggal dirumah sudah bertugas di Pak-pak Barat, daerah perbatasan Sumatera Utara dengan Aceh karena keterima PNS. Jadi gak usah dibayangin gimana semakin sepinya hari-hariku. Sahabat dekatku yang satu lagi juga keterima PNS di dekat sana, tapi dia masuk dari Aceh. Lengkaplah sudah :) Namun, ku ikut bahagia bersama mereka. Bolak-balik diajak ikutan tes PNS, sampai detik ini Alhamdulillah ku belum juga menunjukkan minatku untuk ikutan. Pengennya sih ngumpulin dana untuk kuliah lagi, pengen bisa kerja di TK seru dunia anak-anak itu gak ada yang namanya susah, mereka senantiasa bahagia :)

Tadi pagi belanja ke pasar trus masak soup daging, tidur, creambath, online, sekarang ngapain yah? Baca atau nonton DVD enak kayaknya yah!! daripada ujung-ujungnya ku malah sms “ia” yang ada ntar “ia” makin gak resfek denganku. Dan akhirnya besok ku lari pagi sendiri deh, gak ada temanku lagii. Oke, I’ll do my best!! Bissmillah..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home