Tuesday, April 11, 2006

Say Sorry To My Nice FrieNd


Susah yah bersikap baik dengan teman, punya teman yang tipe cuek juga kadang susah ditebak. Walau udah terbiasa tertawa bareng dengan segala kekonyolan yang ada, tapi tetap aja kita bisa nyakitin perasaannya tanpa kita duga sama sekali. So qu harus seperti apa yah? teman yang selama ini bisa buat yanti happy dan ngakak terus dengan segala kejayusannya tiba2 beda 180% malah jadi kesal dan marah2 ke yanti.

Harus yah seperti ini! gimana yanti bisa tau kesalahan terbesarku kalau kamu gak mau jelasin apa itu? Minta maaf juga dibilang "mudah banget", duhhh yanti harus seperti apa dunk temannn? Moga kamu gak ikutan trend april mop deh, udah keliling neh otak mikirinnya cuma gak nemu juga hal apa yang buat kamu marah. Disuruh renungin, itu juga udah qu lakuin..cuma hasilnya tetap sama... GAK NGERTI

Kalau elu baca neh, apapun kesalahannya, aqu cuma minta dimaafkan dan dijelaskan. semua di luar dugaanqu, mungkin keterlaluan yah becandaan yang kemarin..tapi pa mungkin? biasanya malah lebih ancur dari yang kemarin...masa' sih elu jadi berubah sensitif, duhh bukan elu banget deh perasaanqu. Buat teman yang ngerasa, tolong dunkk jangan giniin gw! Semoga elu kesasar ke sini dan ngebaca ini..

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home