Thursday, April 06, 2006

LEBIH BESAR DARI DIRI SENDIRI


Bila bukan karena ada orang yang mau mendedikasikan hidup mereka, dan terkadang nyawa mereka, untuk sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri - dunia tentu tidak akan seperti yang sekarang ini. Kita bisa menikmati kemerdekaan, karena ada orang yang
berjuang dan mati karenanya. Kita bisa menikmati kemajuan pengetahuan ilmu, dan kebijaksanaan karena ada orang yang mengorbankan diri untuk memajukannya.

Pada setiap hari menjelang - terdapat sebuah kesempatan untuk meneruskan warisan itu, dan mengembangkannya. Bila anda mau menghidupi diri anda untuk melayani sesuatu yang lebih besar dari diri anda sendiri - anda akan dapat merasakan terpenuhinya kebutuhan yang tidak mungkin anda peroleh bila hanya memikirkan diri sendiri. Tentu anda harus menjaga diri sendiri. Karena itu adalah tanggung jawab anda pribadi. Tetapi jangan lupakan dunia, karena setiap tempat yang anda datangi, setiap orang yang anda temui, setiap waktu yang anda jalani, anda menemukan kesempatan untuk mempersembahkan sesuatu bagi apa yang lebih besar dari diri anda sendiri. Hanya lewat cara itu, anda bisa mengekspresikan diri sekaligus mengembangkan diri.

Nih kalimatnya bisa bikin qu makin semangatz, makanya dimasukin. Ini kiriman dari maschan (katanya jangan bajak tulisan tanpa masukin namanya :D) weqqqeqeq padahal dia juga dikirimin ma temannya loh hihiih makasih sahabatqu :P~ (gak boleh protez lagi)

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home