Friday, April 21, 2006

Celoteh-qu


Kalau waktu dapat diputar ke beberapa tahun yang lalu, qu ingin gak mengenal dunia maya ini. Tapi juga bukan berarti qu menyesali semua hal dari cyber ini. Qu bahagia punya kenalan yang banyak banget, walau jauh tapi qu diberi kesempatan buat ketemu beberapa teman-temanqu yang jauh2 tersebut. Disini juga qu mendapatkan banyak informasi dan pengetahuan tentang banyak hal. Punya kakak dan sahabat jauh yang banyak membuat hidup ini jadi jauh lebih berwarna dan bermakna tentunya. Malahan qu disebut adik berjuta kk hihih :P tapi yang penting mah qu bahagia dan amat sangat bersyukur untuk itu semua :)

Dalam waktu yang cukup lama bergaul dengan hitam, putih, dan kelabu dunia cyber, qu temukan banyak hal yang mungkin gak semua orang mendapatkannya. Segala kebahagiaan dan kekecewaan telah terlalui, teman juga ada yang datang dan pergi. Cyber world maupun Real world sama aja, semua datang silih berganti.. ada yang datang dan ada yang pergi, ada bahagia juga ada sedih. Hal terpenting adalah bagaimana menyikapi dan memaknai semua pengalaman dengan bijak. Bukankah pengalaman itu guru yang paling berharga n'tuk dimaknai :) Tidak ada penyesalan dalam hidup, yang ada adalah PELAJARAN.

So? There were those who came and went so lived. Something that went to make the lesson. Think about what made you just happy and do your best.. you can, if you think you can.
Berhubung nih 21 April jadi hari Kartini dunk ^_^ buat para cewe-cewe ayuu maju terus, jangan cengeng..terus gapai cita-cita setinggi-tingginya.. Met Hari Kartini *_*

0 Comments:

Post a Comment

Ayo-ayo tanggapin :) makasih yah..

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home